← Back to portfolio
Published on

Danabijak: Pinjaman Online dengan Banyak Kelebihan

Mengapa Danabijak?

Danabijak adalah aplikasi pinjaman online yang memiliki banyak kelebihan. Selain sistem poin yang mempermudah nasabah, Danabijak juga tidak mewajibkan nasabah untuk menyerahkan agunan dalam bentuk apapun. Calon nasabah hanya perlu menyerahkan data diri dan persyaratan lainnya yang sudah ditulis sebelumnya.

Manfaat lain Danabijak adalah fasilitas pinjaman dana tunai yang cepat dan mudah. Calon nasabah cukup melengkapi persyaratan, yang memerlukan waktu tidak lebih dari 10 menit, lalu menunggu jawaban dari Danabijak. Apabila Danabijak menyetujui pinjaman tersebut, nasabah akan menerima transfer dana dalam rekening mereka kurang dari 3 (tiga) hari. Karena kecepatannya itu, Danabijak menjadi salah satu alternatif yang cocok untuk hal-hal penting seperti kebutuhan sehari-hari sampai pengeluaran di luar rencana.

Tentu saja, Danabijak tidak memandang status nasabah. Siapa pun boleh mengajukan pinjaman tanpa jaminan selama calon nasabah tersebut dapat memenuhi syarat yang dibutuhkan. Mahasiswa, karyawan, pemilik usaha, siapapun yang membutuhkan dana cepat dapat menggunakan Danabijak.

Poin Bijak, bonus untuk pelanggan setia

Sistem poin telah disebut-sebut sejak bagian awal artikel ini, namun apakah sebenarnya Poin Bijak tersebut?

Poin Bijak tidak lain adalah sistem poin dimana nasabah memperoleh poin oleh Danabijak. Poin-poin tersebut dapat diperoleh dengan cara mengikuti peraturan yang berlaku dan mengikuti kegiatan Danabijak. Beberapa contoh kegiatan yang dapat menambah poin nasabah adalah pembayaran angsuran tepat waktu, menuntaskan tutorial Danabijak, mengajak teman untuk menggunakan Danabijak, dan yang lainnya.

Semakin banyak poin yang dikumpulkan nasabah, semakin tinggi juga nilai poinnya. Poin yang tinggi akan menghasilkan bunga yang rendah, dimana nasabah bisa mendapatkan potongan biaya sampai 60%. Semakin sering Anda bertransaksi, semakin banyak keuntungan yang Anda dapatkan.

Untuk apa meminjam di Danabijak?

Dengan pinjaman maksimal sebesar Rp. 3,000,000, sistem pinjaman dana tanpa angsuran milik Danabijak ini bisa digunakan untuk membiayai berbagai kebutuhan penting, antara lain:

  • Biaya pendidikan anak

Semakin berkembangnya zaman, semakin banyak pula biaya yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan pendidikan anak. Terkadang ada biaya tambahan yang menyebabkan orang tua sakit kepala. Danabijak adalah pilihan yang cocok untuk membantu orang tua dalam memberikan fasilitas pendidikan yang terbaik bagi buah hati mereka.

  • Biaya kesehatan

Sakit gigi, demam, luka, dan banyak masalah kesehatan mendadak lainnya membutuhkan biaya ekstra/tambahan. Jangan khawatir, karena pinjaman Danabijak dapat dicairkan dalam waktu yang singkat. Anda tidak perlu menunda kunjungan untuk melakukan pemeriksaan ke dokter.

  • Pengeluaran mendadak

Tidak ada yang bisa memprediksi masa depan. Terkadang, ada hal di luar rencana yang membutuhkan dana lebih dari perkiraan kita. Untuk mengatasi masalah tersebut, Anda bisa meminjam uang dari Danabijak. Anda bisa menutup biaya mendadak tersebut tanpa harus menarik tabungan Anda.

  • Pengeluaran bulanan

Siapa yang tidak perlu pengeluaran bulanan? Tanpa pengeluaran bulanan, kita tidak akan bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari kita. Sayangnya, tidak ada kebutuhan bulanan yang sama. Ada waktu dimana biaya bulanan lebih banyak dari perkiraan. Tenang saja, karena Danabijak bisa membantu untuk menutupi biaya bulanan yang bengkak tanpa harus ribet.

Customer service Danabijak yang lengkap

Danabijak mempunyai customer service yang ramah dan lengkap. Anda bisa menelpon pusat layanan pelanggan di nomor +6281-1925-5605. Nomor tersebut juga bisa dihubungi melalui WhatsApp. Opsi yang lain adalah dengan mengirimkan email ke: support@danabijak.com.

Apabila Anda lebih suka menggunakan sosial media, Anda bisa menghubungi Facebook, Instagram, LinkedIn, atau Twitter milik Danabijak. Meskipun tidak terdapat pilihan waktu khusus untuk sesi tanya jawab, jangan ragu untuk menghubungi Danabijak. Terdapat banyak staf customer service yang ramah dan siap untuk melayani pertanyaan-pertanyaan Anda.

Penutup

Pinjaman dana dengan angsuran, proses yang cepat, serta poin Bijak, hanyalah segelintir manfaat dari total keuntungan yang diberikan oleh jasa peminjaman tunai cepat Danabijak. Jika Anda ingin menikmati keuntungan yang lebih banyak lagi, daftarkan diri Anda untuk mengajukan pinjaman ke Danabijak sekarang juga!